PERBAIKAN JALAN KAMPUNG KARYA MAKMUR

Jalan merupakan akses lalu lintas para pengguna jalan yang sangat penting, karena jalan inilah yang dapat menjadi sarana untuk sampai ketempat tujuan, baik itu masyarakat, pedagang, anak sekolah, pekerja kebun, tranportasi, wisatawan, dan masih banyak lagi pengguna-pengguna jalan lainnya.

Dengan baiknya sarana jalan maka semakin banyak pengguna jalan yang melintas. Apabila jalan rusak maka akan menghambat laju pengguna jalan. Yang mau kesekolah, bekerja, berdagang. Dll.

Perbaikan jalan yang rusak merupakan tanggung jawab bersama, bukan tanggung jawab pemerintah saja melainkan semua pengguna jalan, itupun bagi yang menyadarinya akan hal tersebut.

Di kampung Kampung Karya Makmur ini misalnya. Ada beberapa titik akses jalan yang sering mengalami kerusakan. Meskipun berulang kali ditimbun dan diperbaiki oleh masyarakat. Bahkan alat berat pun sudah pernah didatangkan, tapi masih saja kerap terjadi kerusakan. Apalagi saat musim penghujan, jalan akan mengalami kerusakan disebabkan oleh air yang menggenangi jalan, yang bisa membuat tanah lunak dan gampang sekali rusak apabila dilewati oleh pengguna jalan.

Doc. Perbaikan jalan dusun 05 dengan dusun 04.

Ada 4 titik jalan yang gampang sekali rusak saat musim hujan datang. Titik jalan yang rawan rusak tersebut diantaranya :

1. di dusun 06 yang menghubungkan antara kampung karya makmur dan KTM batang hari.

2. Disusun 06 yang menguhungkan dusun 06 dengan dusun 05.

3.di dususun 06 yang menghubungkan antara kampung karya makmur dan Sp 5.

4. Di dusun 05 yang mengubungkan dusun 05 dengab dusun 04.

Warga Kampung Karya Makmur berharap perhatian pemerintah agar supaya segera membangun jalan di se-kecamatan penawar aji, kampung karya makmur khususnya.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan