Penebangan Pohon Kiri Kanan Jalan Kampung Karya Makmur Rk 06

Warga bergotong royong dalam penebangan pohon guna untuk persiapan kedatangan PLN, dan juga untuk kebersihan badan jalan dari pohon-pohon yang menghalangi jalan.

Warga berantusias sekali dalam bergotong royong serta merasa senang dengan akan hadirnya PLN yang masuk di kampung mereka.

Warga Kampung Karya Makmur yang selama ini bergantung pada penerangan genset kelompok yang cuma hidup dimalam hari dari jam 6 sore sampai jam 11.30 malam merasa kurang dengan ketersedian listrik yang ada. Dan terbilang cukup mahal dalam bulanan pembayaran listrik tiap bulannya.

Sedangkan pada saat siang hari listrik di kampung karya makmur ini padam. Padahal kegiatan atau keperluan listrik justru pada siang hari yang paling banyak diperlukan, banyak pedagang dan usaha warga kampung yang terhambat karena itu.

Dengan adanya pasokan listrik warga akan sangat terbantu untuk mengoptimalkan usahanya.

Masyarakat kampung karya makmur berharap program PLN ini supaya dapat dipercepat. Karena masyarakat sangat perlu dan sangat membutuhkan aliran listrik yang terus menerus. Supaya bertambah ramainya kampung karya makmur .

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan