Sosialosasi TIM SABER PUNGLI Polres Tulang Bawang Di Kampung Karya Makmur

Saber pungli adalah program pemerintah Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, dan Tim Saberpungli adalah salah satu bagian kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hukum

Maksud dan Tujuan dari program ini agar menjadikan pemerintah yang bersih, jujur, dan adil dari kegiatan pungutan liar guna meningkatkan kemajuan bangsa dan negara bidang hukum

Program saber pungli ini telah diresmikan oleh Presiden Jokowi dan menandatangani Peraturan Presiden Nomor 87 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, Tim Saber Pungli adalah salah satu bagian kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hukum.

Demi kemajuan bangsa dan negara kita, mari bersama-sama kita laksanakan program ini dengan sebaik-baiknya. Jadikanlah wadah ini sebagai alat aspirasi rakyat yang disampaikan dengan bahasa, sudut pandang, dan dukungan positif. Wadah ini terbuka untuk siapapun yang hendak melakukan pelaporan.

Dalam sosialisasi saberpungli beberapa hari yang lalu di kampung karya makmur, juga telah dibabarkan apa itu saber pungli kepada masyarakat kampung karya makmur yang hadir dalam sosialisasi, dan narasumber pun langsung dari polres tulang bawang.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan